Posted by : Miamii Keebs Sabtu, 15 Juni 2013

Setelah sekian lama para pecinta console buatan Sony yaitu Playstation menunggu untuk mengetahui bagaimana sih wajah dari console PS4 ini, sebelumnya Sony sudah mengumumkan dan memperlihatkan bentuk dari Controller PS4 ini.

Pada Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 yang sedang berangsung di Los Angeles Sony akhirnya mempublikasikan bentuk dari console PS4 tersebut.
Seperti apakah bentuk Sony PS4 ini? dari gambar dilansir oleh The Verge (salah satu situs review yang terkenal) saya mendapatkan gambar dari bentuk Sony PS4 ini.
Klik gambar untuk memperbesar

Cukup futuristik bukan? ya ini adalah bentuk yang selama ini para pecinta Sony Playstation tunggu-tunggu, desain yang berbentuk seperti gedung dan memiliki "kaki" sehingga dapat didirikan atau bisa juga kita tidurkan, sama halnya pada Playstation 2.

Yang paling membuat saya kagum adalah console ini dibekali dengan AMD dengan 8 core codename Jaguar Graphic Card dari Radeon, RAM GDDR5 8GB. Dilengkapi Blu-ray drive speed 6x dan HDD internal.

Dan perangkat yang mirip dengan XBOX Kinect adalah merupakan Microsoft Eye yang gunanya untuk mendeteksi gerakan dan suara dari player alat ini memiliki 2 kamera dan 4 mikrofon. Sangat inovatif.

Sumber: tekno.kompas.com

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © INFOSTERZ - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by Fahmi Fasha A - Best look on Chrome