Posted by : Miamii Keebs Sabtu, 19 Oktober 2013

Kali ini saya hanya akan membahas tentang masalah ringan saja, dan saya harap dengan bahasan yang sederhana ini dapat bermanfaat banyak, terutama untuk para gamer seperti saya. Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang Tips memilih game untuk laptop atau PC.

Apakah anda gamer? jika ya dan anda sudah menjiwai dunia game, anda tentu tidak ingin memainkan game yang harganya mahal akan tetapi pada saat dimainkan game tersebut kurang menarik untuk dimainkan. Saya mempunyai tips yang biasa saya pakai untuk memilih game apa saja yang akan saya beli dan mainkan.


Yakinkan diri anda, genre apa yang anda suka.
Banyak genre untuk game-game yang akan dimainkan di laptop adapun PC, entah itu dari game berkelas low ataupun high. Bermacam-macam genre game seperti RPG (Kingdom of Amalur, Witcher, Risen, dll), FPS (Battlefield,COD,Counter Strike), Action Adventure (Tomb Raider,Alone in the dark, Alan Wake, Sleeping Dogs), Simulator (The Sims, CitiesXL, Train Simulator), RTS (Warcraft, Starcraft, Civilization ), Racing(NFS Series, GRID) Sand Box (GTA Series, Saint Row) dan lain-lain yang belum saya sebutkan adalah sangat populer. Jadi sebelum memilih tentukan dahulu genre game seperti apa yang anda suka?

Ikuti berita-beritanya!
Jika memang anda seorang gamer, tentu anda tidak ingin ketinggalan kabar terbaru tentang Agame-game apa yang akan diproduksi atau akan beredar dipasaran.  Akan lebihh baik jika anda mengikuti berita-berita seputar game yang akan  dipasarkan, sehingga jauh-jauh hari anda sudah menyiapkan budget untuk membeli game.

Cek kelengkapan dari spesifiikasi "alat perang" anda!
Memasuki tahap ini anda tentunya harus "sadar" tentang spesifikasi komputer anda apakah komputer/laptop anda bisa memainkan game yang anda pilih atau tidak.

Akan lebih baik mainkan game di PC bukan di laptop.
Ya, meskipun sekarang ini sudah banyak laptop yang mampu menjalankan game kelas HIGH namun semua itu masih kalah ketahannannya dengan komputer PC karena komputer PC memiliki sumber power yang lebih besar dan tentunya akan lebih stabil. Selain itu, laptop tidak akan kuat untuk menjalankan game berlama-lama dibandingkan PC. Anda pun pasti tau itu.



Sekian artikel saya tentang Tips memilih game untuk laptop atau PC, terima kasih telah menyempatkan diri anda untuk membaca artikel sederhana ini. Salam.

One Response so far.

  1. kebetulan lagi milih game untuk pc hehe
    gan tau gak dimana tempat download monster hunter online untuk pc

 
Diberdayakan oleh Blogger.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

- Copyright © INFOSTERZ - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Modified by Fahmi Fasha A - Best look on Chrome